Friday, July 15, 2011

Bisnis Rumah

BISNIS DI RUMAH
Buah Bisnis akan terasa manis ketika kita sudah menikmati pahitnya bisnis, artinya kita harus percaya tidak selamanya buah bisnis yang kita jalani terasa pahit tetapi kalau dengan ketekunan dan keuletan segenap pikiran tenaga pasti kita akan menikmati manisnya dari usaha yang kita jalani.

Jangan terobsesi dapat uang banyak sementara hanya berpangku tangan, mari berkreasi apa yang mampu kita beri untuk diri sendiri terlebih untuk orang banyak. Andai jadi pedagang klontong jadilah pedagang klontong yang memiliki inovasi dan motivasi tinggi bukan pedagang klontong yang hanya bisa bengong. Lakukan yang terbaik meski hanya menjalankan bisnis di rumah, siapa tahu itu lebih berkah untuk keluarga. Kenapa...??? berarti kita diberi kemudahan sama Yang Maha Kuasa tanpa harus meninggalkan keluarga kita sudah mendapatkan apa yang kita butuhkan.

Selain itu juga sebenarnya banyak bisa kita lakukan di rumah selain tetap menjalin erat tali dalam keluarga agar tetap harmonis. Kita juga bisa memanfaatkan usaha online yang bisa dilakukan di rumah, tapi hal ini  tentunya tidak bagi keluarga yang belum tahu bisnis online. Ada banyak peluang untuk mencari penghasilan tambahan melalui internet, entah sebagai afiliate marketer atau bahkan menjual produk atau jasa melalui jasa online.

Beberapa peluang dan tips dalam bisnis online yang bisa simak atau bahkan tidak ada salahnya untuk dicoba adalah:
BISNIS SAMPINGAN GRATIS
TIPS BISNIS ONLINE
BISNIS ONLINE

Ada yang mau berbagi silahkan share di kotak komentar dibawah ini. ::::>>Semoga bermanfaat<<:::::

0 comments:

Post a Comment

KOMENTAR MELALUI AKUN FACEBOOK

Kami sangat berharap dan berterimakasih banyak bilamana para PEMBACA berkenan memberikan kritik dan Sarannya melalui akun Facebook di bawah ini: