Tuesday, August 30, 2011

B-Go! BENGKEL GRATIS Online

This article was written by Anas M.H. and presented on the blog "OPO ANANE REK". We make every effort to work better and we certainly hope to be accepted by readers. Our article themed around anything that inspires us both thinking about; economic, social, political, religion, technology, society, or simply for the brain teasers. May be useful, this time we wrote with the title: 
 
B-Go!

OAR dikelolah untuk memberikan yang terbaik secara OPO ANANE REK kepada para readers OAR. Karena kami selaku pengelolah OAR bergerak dibidang jasa Maintenance Computer maka kami berharap juga memberi manfaat sesuai bidang yang kami geluti.

Untuk itu dalam kesempatan ini OAR menawarkan BENGKEL GRATIS ONLINE  “B-Go!” Barangkali ada yang berminat silahkan masukkan pertanyaan seputar dunia computer. OAR akan berusaha Opo Anane untuk memberikan jawaban dengan harapan bisa membantu menyelesaikan permasalahan yang sedang dialami para readers OAR.

Dan sebelumnya OAR mohon maaf ketika nanti semua ini telah berjalan ada yang kurang berkenan atau belum bisa memberikan solusi sesuai yang diharapkan para readers, OAR sekali lagi mohon maaf.

Semoga bisa diterima dengan baik dan bermanfaat.
Thank you for your attention and visits, we hope the suggestions and criticisms the reader if it pleased.

2 comments:

PT. JAYA DIAS PERKASA said...

Printer sudah ok pak....trims

Anas Ifa (Sony) said...

OK...sama2...semoga selalu lancar

Post a Comment

KOMENTAR MELALUI AKUN FACEBOOK

Kami sangat berharap dan berterimakasih banyak bilamana para PEMBACA berkenan memberikan kritik dan Sarannya melalui akun Facebook di bawah ini: