Saturday, August 20, 2011

NOT MAKING THIS UP

This article was written by Anas M.H. and presented on the blog "OPO ANANE REK". We make every effort to work better and we certainly hope to be accepted by readers. Our article themed around anything that inspires us both thinking about; economic, social, political, religion, technology, society, or simply for the brain teasers.
May be useful, this time we wrote with the title:  
 
keywords: economy-society-politics-religion-culture-government

Menerima apa yang semestinya dan tidak menuntut lebih dari yang semestinya dengan kata lain yang lebih bijak mensyukuri apa yang telah dianugerahkan Tuhan kepada kita sebagai hambaNya. Sederhana ketika diucapkan tetapi sulit untuk diamalkan. Kalau boleh mengandai-andai maka opo anane saya katakan "ANDAI KITA GAK NEKO-NEKO TENTU TIDAK ADA YANG NEKO-NEKO" artinya kalau saja semua mau menjadi dan menerima serta tidak menuntut lebih dari cukup tentu tidak ada kesenjangan yang berujung pada marginalnya kehidupan. Kita semua tahu bahwa janji Yang Maha Kuasa "Bersyukurlah maka kita akan ditambahkan ketenangan(nikmat) tapi manakala kita neko-neko, mengada-ada, gak pernah merasa syukur maka kesengsaraan yang teramat sengsara adalah ujung dari segalanya".



Thank you for your attention and visits, we hope the suggestions and criticisms the reader if it pleased.

keywords: economy-society-politics-religion-culture-government

0 comments:

Post a Comment

KOMENTAR MELALUI AKUN FACEBOOK

Kami sangat berharap dan berterimakasih banyak bilamana para PEMBACA berkenan memberikan kritik dan Sarannya melalui akun Facebook di bawah ini: