Sunday, June 26, 2011

Bisnisonline

BISNIS ONLINE

BUAH BISNIS ingin memberikan sekilas informasi mengenai bisnis online. Kita semua tahu bahwa dengan semakin meluasnya tehnologi internet hingga pelosok desa sekarang ini, banyak orang mencoba untuk memanfaatkan peluang bisnis online demi mendapatkan keuntungan tambahan.
banyak cara yang dilakukan untuk berbisnis online. Berikut ini beberapa peluang bisnis online dan sedikit tips yang kami peroleh dari http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/1993661-bisnis-online/ untuk pembaca yang baru mencoba berbisnis online.

GAME : rummy, blackjack, jackpot, dan lain lain
Bisnis ini boleh dicoba untuk dilakukan. Bagi yang beruntung akan cepat menhasilkan uang. Tapi harus berhati hati memilih situs game yang akan anda gunakan. Jangan terpengaruh oleh bonus dollar yang ditawarkan. Karena bonus itu tidak bisa diambil sebelum anda melakukan deposit. Lihat cara deposit dan withdrawnya. Apakah deposit compatible untuk Indonesia dan withdraw dapat dikirim ke Indonesia. Bukan bertanding dengan mesin yang dapat dimanipulasi.


GAME : Dungeon treasure, moola, iwon game, worldwinner dan lain sebagainya.
Game ini mudah dilakukan disaat santai sambil membuang stress dan menghasilkan uang. Tetapi sekali lagi harus dicek dulu, apakah kompatible untuk Indonesia. kebanyakan game jenis ini menawarkan point untuk ditukar dollar atau untuk diundi. Jika anda ingin cepat mendapatkan point, status anda harus di upgrade dengan membeli upgrade. yang artinya anda juga harus menyipakan dana.

SURVEY : awsurvey, surveyhead, dan lain sebagainya.
Jika dilihat sepintas bisnis ini hanya menuntut anda untuk melakukan survey. Tapi sebenarnya anda diharuskan untuk mencari refferal atau pengikut sebanyak banyaknya, jika anda ingin cepat mendapatkan uang. bisa saja kita membikin spam, tapi cara ini sebaiknya tidak dilakukan karena tidak sportif. Saran saya berhati hatilah dengan mengikuti bisnis survey, karena banyak yang tidak bisa diaplikasikan di Indonesia.

ADSENSE : google adsene, adsense camp dan lain sebagainya.
Anda harus mempunyai blog atau situs yang nantinya akan disisipi iklan. anda akan mendapat bayaran apabila ada pengunjung yang meng-klik iklan di blog atau situs milik anda. Agar anda cepat mendapatkan uang, anda harus mempunyai kiat agar blog atau situs anda banyak yang mengunjungi. Yang artinya content blog atau situs anda harus berkualitas.


Sumber: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/1993661-bisnis-online/#ixzz1bwUk1uIU

0 comments:

Post a Comment

KOMENTAR MELALUI AKUN FACEBOOK

Kami sangat berharap dan berterimakasih banyak bilamana para PEMBACA berkenan memberikan kritik dan Sarannya melalui akun Facebook di bawah ini: