Wednesday, October 5, 2011

Penghasilan Online

PENGHASILAN ONLINE

Dalam menjalankan bisnis online tentunya tidak bisa terlepas dari hambatan atau rintangan. Untuk itu perlu juga kita memahami apa yang menjadi  kendala untuk memulai usaha atau bisnis online. Dengan memahaminya diharapkan kita bisa termotivasi untuk  semakin semangat dalam  Menciptakan Penghasilan Online?
Berikut kendala yang seringkali terjadi ketika akan memulai Usaha dengan maksud mendapat penghasilan online :
usaha internet
·       Banyak orang menggunakan alasan kemampuan, modal, dan kondisi perekonomian saat ini sebagai alasan untuk menunda dan tidak memulai usaha atau bisnis sendiri, padahal hal tersebut tidaklah benar, hal tersebut hanya alasan untuk diri sendiri atau membenarkan bahwa mengapa Anda tidak memulainya, padahal semua hal tersebut bukan kendala atau alasan. 
usaha online
·         Bila alasan Anda tidak punya kemampuan, maka sudah pasti Anda harus mulai belajar, karena tidak ada orang dilahirkan dengan memiliki kemampuan.Kemampuan dimiliki orang karena ia belajar, praktek, belajar dan praktek.Setiap orang tidak dilahirkan untuk bisa menyetir kendaraan, tapi bagi orang yang belajar dan mau mencoba, maka ia akan bisa menyetir kendaraan.
bisnis onlinehttp://www.bisnisonlineindonesia.com/image/spacer00.gif
·         Bila alasan Anda tidak punya banyakmodal, maka solusinya menjalankan usaha atau bisnis melalui internet. Karena menjalankan bisnis di internet tidak mengeluarkan modal besar. Hanya perlu website/blog. Bila tidak mau menggunakan website dengan domain dan hosting sendiri, bisa menggunakan website yang gratis, yang banyak tersedia di internet.
internet marketing
·         Bila alasan Anda adalah kondisi perekonomian, maka solusinya adalah jalankan usaha atau bisnis yang sedang trend atau tidak terpengaruh banyak dengan kondisi perekonomian.
peluang usaha

Bila Anda tidak punya produk atau tidak memiliki jasa untuk dipasarkan untuk mendapatkan penghasilan maka solusinya jualkan produk orang lain, Anda ambil produk orang lain dan jual kembali dengan harga lebih mahal sebagai keuntungan Anda. Atau jadi perantara. Bila di internet, Anda bisa menjalankan program affiliasi, yaitu mempromosikan produk atau jasa orang lain dengan imbalan komisi dari setiap sales yang terjadi atas produk yang Anda referensikan.

Bagaimana bila Anda tidak suka jualan, solusinya juga ada, Anda hanya cukup memasangkan banner, atau menaruh link program affiliasi di website yang Anda miliki, baik website sendiri, website gratis, blog gratis, account di friendster, facebook dan lain-lainnya. Dan biarkan pengunjung website Anda sendiri yang mengklik banner atau link affiliasi dan membeli produk tersebut lalu Anda dapat komisi affiliasinya.

:::::>>>SEMOGA BERMANFAAT<<<:::::

1 comments:

Unknown said...

Saya tambahkan ya om, bisnis online yang sekarang sedang berkembang adalah bisnis forex. bisnis ini membantu trader untuk bisa menghasilkan profit yang lumayan jika trader dapat memaksimalkan kemmpauannya. makanya sekarang saya berlatih dengan mengikuti kontes Demo Kontes OctaFx Champion

Post a Comment

KOMENTAR MELALUI AKUN FACEBOOK

Kami sangat berharap dan berterimakasih banyak bilamana para PEMBACA berkenan memberikan kritik dan Sarannya melalui akun Facebook di bawah ini: