Thursday, September 15, 2011

KETIKA TEMAN LAMA BERSUA

This article was written by Anas M.H. and presented on the blog "OPO ANANE REK". We make every effort to work better and we certainly hope to be accepted by readers. Our article themed around anything that inspires us both thinking about; economic, social, political, religion, technology, society, or simply for the brain teasers. May be useful, this time we wrote with the title:

KETIKA TEMAN LAMA BERSUA...

Lama... mungkin sudah terlalu lama sekali, seolah semua tak akan terjadi ketika usia ini semakin hari semakin habis terkikis iringan waktu untuk mencari sebuah arti abadi. Banyak yang sudah berlalu, banyak sudah yang tersapu dan tersipu rindu. Namun lukisan hati tak pernah hilang mengenang masa yang telah berlalu. Teman-teman lama yang telah lama berpisah diantara rentang waktu yang teramat lama, kini bersua meski hanya diruang-ruang waktu di alam maya.

Banyak keinginan...beribu asa dan rasa seolah berebut ingin mengungkapkan kata-kata dengan penuh rasa dan makna.

Namun dari sekian luapan rasa hati yang menggema, hanya satu harapan yang selalu terucap lirih diantara tetes air mata yang terus membasahi hati, selalu bersyukur dan berharap Ridlo Ilahi.   

Semoga banyak kenangan yang tersimpan membawa hikmah kemenangan semakin mendekat di jalan penuh kebijakan dan kebajikan.

Kami mohon maaf bila kurang berkenan, semoga ada hikmah dan manfaat yang bisa kita ambil.

Thank you for your attention and visits, we hope the suggestions and criticisms the reader if it pleased.

2 comments:

Mentik Ekowati said...

alhamdulillah qt terpampang di foto,, "OAR" kreatif dan bagus infonya,, Trims 4 jempol

Anas Ifa (Sony) said...

Ya...maunya cari foto yang lebih jadul tp belum ketemu hihihi..semoga yang lain juga berkenan...salam Anak Kimia 92-A IKIP Malang

Post a Comment

KOMENTAR MELALUI AKUN FACEBOOK

Kami sangat berharap dan berterimakasih banyak bilamana para PEMBACA berkenan memberikan kritik dan Sarannya melalui akun Facebook di bawah ini: