Saturday, September 3, 2011

MAU DIBAWA KEMANA NEGERI INI?

This article was written by Anas M.H. and presented on the blog "OPO ANANE REK". We make every effort to work better and we certainly hope to be accepted by readers. Our article themed around anything that inspires us both thinking about; economic, social, political, religion, technology, society, or simply for the brain teasers.
May be useful, this time we wrote with the title:

MAU DIBAWA KEMANA...???

Gonjang-ganjing bumi ini seolah tak pernah berhenti, ada saja yang terjadi. Bencana alam sebagai peringatan atau karena adzab ilahi robbi. Gunung berapi, gempa bumi, tsunami atau apa saja yang telah memporak-porandakan bumi ini. Belum kering air mata ini, prahara besar mengoyak, mencabik-cabik hati nurani. Saling sikut dan saling sikat berkedok orang-orang terhormat yang sekedar untuk kenikmatan sesaat yang pasti berujung landrat, laknat kelak di pengadilan akhirat.

Korupsi menari-menari diiringi nyanyian kolusi dengan tabuhan musik nepotisme. Mau dibawa kemana negeri ini? Mbok opo anane wae po'o gak neko-neko gak usah berslogan "wani piro" wis akeh sing sengsoro. Ora bakalan dunyomu mok gowo mati malah bakal dadekno mlebu jeruji wesi.
 
Thank you for your attention and visits, we hope the suggestions and criticisms the reader if it pleased.
 

2 comments:

Abu Hamizan said...

Semoga negeri ini bisa kembali dalam kesejahteraan dan Allah Ta'ala membukakan hati para pemimpin bangsa ini sehingga korupsi bisa dihilangkan dari negeri tercinta ini aamiin...
Sekalian follow sahabat

Anas Ifa (Sony) said...

Amin...Semoga Allah Mengkabulkan doa kita semua. Matur suwun. Saya Juga sudah follow

Post a Comment

KOMENTAR MELALUI AKUN FACEBOOK

Kami sangat berharap dan berterimakasih banyak bilamana para PEMBACA berkenan memberikan kritik dan Sarannya melalui akun Facebook di bawah ini: